Selasa, 03 Juni 2014

Jasa Pembuatan Seragam Perawat

Jasa Pembuatan Seragam Perawat, Seragam Rumah Sakit, Seragam Farmasi, Seragam Penunjang Medis, Seragam Apoteker, Seragam Dokter, Nurse, Nurses, Seragam rumah sakit, Seragam dokter, Baju perawat

Konveksi semarang MOKO. CV -- adalah perusahaan yang berfokus pada pengadaan bahan tekstil dan jasa jahit seragam bagi institusi pendidikan maupun non pendidikan, pemerintah maupun swasta.

Seragam perawat adalah salah satu seragam Rumah Sakit yang biasa kami produksi untuk kepentingan Rumah Sakit Umum Daerah / RSUD, atau Rumah Sakit Umum Swasta.

Seragam Rumah Sakit yang pernah Kami produksi biasanya terdiri dari :

1. Jas Dokter Spesialis
2. Seragam Dokter Umum
3. Seragam Perawat
4. Seragam Farmasi
5. Seragam Penunjang Medis
6. Seragam Penunjang Non Medis
7. Seragam Pendaftaran Kasir
8. Seragam Apoteker
9. Seragam Juru Masak
10. Seragam Sopir
11. Seragam Tukang POS
12. Seragam Loundry
DLL



Penggunaan Bahan / kain Seragam Perawat : Dengan Variasi warna Terbanyak di kelasnya, memungkinkan setiap pribadi tampil beda dengan warna kombinasi warna yang sempurna, baik bagi busana karir/kerja bagi pribadi, profesional, ataupun bagi keperluan seragam rumah sakit. peranan seragam sangatlah penting untuk memberikan kesan pertama yang tidak terlupakan.















Konveksi Semarang: Solusi Tepat untuk Kebutuhan Busana Anda

Industri konveksi di Semarang semakin berkembang seiring dengan permintaan pasar yang terus meningkat. Namun, tidak semua konveksi dapat mem...